InstaForex

HP NOKIA OS SIMBIAN BISA JADI HOTSPOT

sekedar syering ama temen" netterz, pngalamanku tntang ngatasi laptop aku yg USB Portx rusak!!
sempet bingung, modem yg aku pnya gak kepeke,, sia" deh aku kluar duit....
lama gk bia ol pake laptop dngan jaringan/modem sndiri, kbetulan didepan rumah ad perusahaan yg buka hotspotx + gk ad proteksi alias kode keamanan, jadi bebas deh ol, cuman malangx sinyalx lemah kadang cukup buat aku main game online, nonton TV online streming, tapi sering gak bisa digunakan, untung jga laptop aku spekx lumayan bagus, kemampuan pnangkap sinyal wifix lumayan bagus,lbih bgus dri laptop pnya tetangga aku!!
:D
oke sekedar perkenalan tentang keadaan aku sebelum mengenal Juikuspot
wah hp yg aku pegang ad wifix, klo laptop aku koneksikan ama hp gitu doang gak bisa make paket data yg ada di hp, akhirx muncul ide buat gmna agar hp NOKIA E75 yg aku pegang bisa jadi HOTSPOT alias pemancar sinyal wifi......
setelah cari" eh ktemu.... aplikasi joikuspt..... tapi itupun dapetx harus yg premium alias berbayar...
buat tmen yg tau aku bisa minta file mentahx ad di laptop aku!!
langsung instal di HP SIMBIAN YG AD WIFIX..
siap deh ol tanpa perlu bli modem deh sobat!!
satu HP buat banyak laptop... cuman brfikir kcepatan koneksixza klo kbanyakkan yg make!!
ok deh..... joikuspotx bisa didapettin...
klik aja disini
slamat mencoba yh  sobat!!
:)

2 komentar:

InstaForex
InstaForex